NOPITA SARI HARAHAP

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tahlilan (Tantangan Menulis Hari ke -2)

Tahlilan (Tantangan Menulis Hari ke -2)

Sore itu ku langkahkan kakiku menuju rumah temanku kak Dewi yang sudah seperti saudara, mengirim doa untuk suami tercintanya yang telah kembali kepada sang khalik pada tanggal 27 Januari 2020.

Aku pergi dengan kak Syarifah dan kak Susan. Kami janjian pergi bersama jam 5 sore. Karena saling menunggu akhirnya kami berangkat jam setengah enam lewat. Sampai dirumah kak Dewi jam 6. Rumahnya tidak begitu jauh dari tempat tinggal kami. Kami belokkan kendaraan kami memasuki halaman rumahnya. Belum terlalu ramai karena acaranya dimulai setelah isya.

Acara dimulai jam setengah sembilan, dimulai dengan tahtim, tahlil dan doa. Setelah itu ditutup dengan ceramah untuk menguatkan keluarga. Acara berlangsung dengan khusyuk.

Semoga almarhum diampunkan segala dosanya dan diberikan tempat yang sebaik-baiknya disisi Allah SWT. Dan kak Dewi sekeluarga diberikan ketabahan dan kesabaran. Dan mampu meneruskan apa yang diimpikan almarhum kelak. Aamiin ya rabbal Alamin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post